Orang sukses selalu membuat nilai tambah




Kita tahu bahwa setiap manusia memiliki cara dan pola fikir yang berbeda ,pada artkel seingkat ini saya akan mejelaskan tips singkat orang kaya yang selalu memcerahkan dan membuat nilai tambah .

Apa sih itu nilai tambah ? penjelasanya mugkin singkat namun jika kita pamhami mendalam ,maka artinya sangat bermakna sekali untuk hidup kita .

·         Ketika anda hidup,maka hidup adalah nilai tambah ,ketika semua orang hidup maka hidup adalah nilai standard .

·         Ketika anda jujur ,maka jujur adalah nilai tambah anda ,ketika semua orang jujur maka jujur berubah menjadi nilai standard anda .

·         Ketika anda beriman ,maka beriman adalah nilai tambah ,ketika semua orang beriman ,maka beriman adalah nilai standard .

·         Ketika anda sedekah ,maka sedekah anda adalah nilai tambah ,ketika semua orang bersedekah ,maka sedekah adalah nilai standard .

·         Ketika anda ramah ,maka ramah adalah nilai tambah ,ketika semua orang ramah ,maka ramah adalah nilai standard .

Dan masih banya lagi nilai-nilai tambah yang lain ,,,,sebanarnya jika kita ingin memnangkan sesutau persaingan atau apapun itu ,kita harus memiliki nilai tambah tersendiri,dengan begitu anda akan mmilki niali lebih dari rata-rata orang ,karena anda mengadakan sesuatu yang asalnya orang lain tidak melakukanya ,itulah yang dimaksud dngan nilai tambah dalm hidup ini ,dan kebanyakan orang yang sukses adalah mereka yang selalu membuat nilai tambah dalam hidupnya ,makanya uangpun terus mengejarnya .sekarang giliran kita yang unutuk menjadi bagian atau golongan orang-orang yang selalu membuat nilai tambah dan bermanfaat tentunya untuk orang lain ,mudah-mudahan dengan begitu hidup kita bisa jauh lebih bermakna dan bermanfaat .amin.....

Comments

Popular Posts