Superior Plus Chrome Elektroplating Proses Elektroplating dan Tes Can Do The Best

1. Mengupload Auto Aksesori untuk Titanium Plating Racks

Setelah injeksi plastik dilakukan, aksesoris mobil dipindahkan menggunakan peralatan khusus yang menjamin setiap bagian unhurm saat melakukan transfer ke baris electroplating. Pada garis plating, staf klip aksesoris otomatis ke rak pelapisan titanium.
Rak untuk plating biasanya terbuat dari titanium untuk umur panjang; electroplating mereka akurat dan tepat karena kasih sayang kecil dengan pelapisan cairan seperti tembaga, nikel dan krom.
preparation of work surface
Persiapan pekerjaan permukaan

2. Chemical Etching (Etch dalam solusi berbasis asam kromat untuk mempromosikan adhesi):

Waktu keseluruhan proses tergantung pada plastik, yang diinginkan ketebalan, luas permukaan, dan jumlah sampel yang akan disimpan. Dalam pengawetan dan aktivasi permukaan plastik dengan bak asam sulfat khrom berisi klorida logam mulia, mandi direbus sebelum digunakan untuk periode waktu yang cukup untuk menghilangkan semua hadir secara substansial klorin bebas. Setelah itu permukaan plastik acar dan diaktifkan di kamar mandi, dan kemudian kimia logam berlapis.

3. Asam Pembersihan: solusi roughening untuk plastik

Persiapan Pekerjaan Permukaan
Langkah yang paling penting dalam operasi electroplating seluruh permukaan persiapan produksi disuntikkan dan proses pembersihan. Hal ini karena penampilan dan penerimaan artikel bergantung terutama pada suara selesai dicapai dengan substrat bersih dan aktif. Demikian juga, proses pembersihan yang tidak benar menyebabkan menolak dan penurunan profitabilitas. Sebelum lapisan yang diinginkan dapat diterapkan dengan komponen, permukaan yang akan dilapisi harus bersih dan bebas dari semua "asing" hal-hal seperti skala berat film oksida, karat, lokakarya & minyak tanah, minyak, kotoran, dan materi lain. Semua ini harus dihapus untuk memastikan kepatuhan kuat Elektrodeposisi sepotong.
Proses ini dilakukan pada permukaan logam sebelum elektroplating. Hal ini lebih efisien daripada merendam pembersihan dan sangat meminimalkan serangan kimia pada permukaan logam. Komponen yang menjadi katoda (pembersihan langsung) atau anoda (reverse pembersihan) atau bergantian katoda dan anoda dalam larutan basa.
bagian Terukir membutuhkan netralisasi. Bahkan ketika kondisi pembilasan yang baik ada, Cr 6 + bisa terperangkap dalam rongga etsa atau ruang rapat lainnya. Hal ini menyebabkan cacat yang dikenal sebagai "skip piring". Natrium bisulfit adalah penawar yang umum digunakan. mandi ini sering diganti karena fungsi penting dan biaya rendah yang terlibat.

4. Mekanika Plating - Elektroplating Tembaga:

Copper Electroplating
Sebelum produk disuntikkan mulai menyepuh dgn listrik, tidak benar atau yang cacat akan menghapus pada tahap ini. Bagian yang akan elektro-berlapis yang dimuat ke rak dengan klip listrik. Rak pelapisan terhubung ke sumber kekuatan untuk menggerakkan proses pelapisan dengan arus listrik. Garis elektro-plating terdiri dari serangkaian tank mana bagian terbenam untuk menerapkan tembaga, dan nikel dan trivalen Chrome mana menyelesaikan dekoratif diperlukan. Insinyur bekerja dengan pelanggan untuk menentukan ketebalan plating untuk memenuhi persyaratan pelanggan.
Electroplating dengan perbaikan besar dalam teknologi nikel tanpa listrik dan pengendapan tembaga Mekanika menggabungkan dengan perkembangan teknik etsa yang memberikan lapisan sangat konduktif menunjukkan adhesi memuaskan ke permukaan plastik.
Tujuan dari serangan tembaga adalah untuk membangun tembaga yang cukup tebal (0.0001inch) untuk mencegah hilangnya kontak listrik ke rak. Sebuah asam terang mandi tembaga membangun ketebalan sekitar 0,0005-,001 inci dari tembaga cerah. Tembaga ulet ini mencegah lecet dan retak dan tingkat cacat kosmetik kecil untuk menyiapkan permukaan nikel plating satin berikutnya.

5. Mekanika Plating - Elektroplating Nikel:

Nickel Electroplating
Nikel elektroplating adalah proses pengendapan nikel pada paruh, dicelupkan ke dalam larutan elektrolit dan digunakan sebagai katoda, ketika sedang nikel anoda terlarut ke dalam elektrolit berupa ion nikel, perjalanan melalui solusi dan deposito pada permukaan katoda . Lapisan tebal pengukuran s 'μm.
Sebagai inhibitor korosi, nikel digunakan untuk melindungi besi, tembaga, atau seng paduan terhadap serangan korosif di pedesaan, industri atau laut atmosfer tergantung pada ketebalan dari endapan nikel.
Nikel, dengan meratakan dan mengisi pori-karakteristik, juga merupakan lapisan bawah yang sangat baik untuk logam berharga dengan mengurangi jumlah total logam mulia yang diperlukan untuk mencapai spesifikasi kinerja plating nikel tanpa listrik.

6. Elektroplating - Chrome Elektroplating:

Chrome Electroplating
elektroplating Chrome adalah proses utama dari seluruh prosedur electroplating. Pelapisan krom, langkah pelapisan akhir, sebenarnya adalah lapisan pelindung atas nikel nikel mengkilap yang mencegah dari menodai. The chrome plating mandi mengandung asam kromat / asam sulfat dan seperti logam transisi paling, bisa eksis di beberapa bilangan oksidasi. Temperatur sangat penting untuk kebaikan (atau) hasil. Ini adalah yang terbaik untuk mempertahankan suhu secara otomatis dengan menggunakan hak pemanas termostatik dikendalikan listrik di kamar mandi untuk mengontrol suhu di seluruh kali pelapisan.
Untuk krom plating arus searah diperlukan, ketat. Alasannya adalah bahwa asam kromat memiliki tindakan etsa logam yang paling kuat pada saat tidak ada arus mengalir dan krom disimpan pada potongan-bekerja hanya ketika arus mengalir. Jumlah asam kromat kabut yang dihasilkan tergantung pada beberapa variabel seperti loading bagian, waktu, rapat arus dan konsentrasi. Akhirnya, lapisan kromium elektrolitik adalah dilapisinya nikel satin untuk meningkatkan ketahanan nikel itu. Lapisan ini sering tebal 50-10 inci, dan kedua hexavalen dan mandi trivalen kromium digunakan.

7. Bongkar Aksesoris Otomatis Dari Titanium Plating Racks:

Setelah 4 jam proses pelapisan, aksesoris krom yang diinginkan auto dibongkar dan visual diperiksa ketat. Auto aksesori tidak sempurna segera dihapus.
Drying, Unloading Auto Accessories From Titanium Plating Clips

8. Lab & QC (Quality Control):

Inspeksi:
Untuk pemeriksaan pertama, aksesoris otomatis dialihkan ke laboratorium, sebuah ISO / IEC 17025 - TAF labortory bersertifikat untuk berbagai pemeriksaan. Utama memeriksa item auto aksesori's ketebalan pelapisan, CASS, uji panas dan chip uji batu , dll
Corrosion Test Cass, CASS Resist Test
a). Uji Plating Tebal:
Ketebalan Disepuh sangat penting untuk parameter kinerja seperti daya tahan, konduktivitas, kekerasan dan sifat cabul. aksesoris Auto diperiksa menggunakan bahan kimia untuk menguji ketebalan ketebalan pelapisan dan memastikan mereka memenuhi standar.
Corrosion Test Cass, CASS Resist Test
b). Korosi uji:
Uji CASS (Tembaga Accelerated Acetic Acid Salt Spray) kini banyak digunakan untuk pengujian nikel dekoratif / deposito Disadur krom. Permintaan untuk kinerja korosi dari komponen otomotif krom dekoratif adalah unsur yang paling berpengaruh. Oleh karena itu uji CASS dikembangkan untuk pengujian korosi electroplatings tembaga-nikel-kromium pada plastik dan umumnya ditandai dengan persyaratan uji CASS diperpanjang dalam standar otomotif. CASS hasil tes sangat terkait dengan microporosity, antara lain atribut deposit.
Thermal Cycle Test
c). Uji Siklus Termal (Dingin, Hot Test) :
Siklus Termal Tester digunakan untuk produk siklus termal antara suhu panas dan dingin untuk tes ketahanan dipercepat. Komponen yang diuji adalah otomotif dan kedirgantaraan penukar panas dan komponen, perangkat keras dan produk metering.
Gravel meter test
important d). Stone Chip Test (Gravelometer):
Stone Chip Test (Gravelometer) dilakukan untuk mengevaluasi ketahanan produk Disadur. Gravelometers dan penggunaan mereka untuk menguji adhesi dan ketahanan batu pelapis chip umumnya dikenal.
The gravelometer dirancang untuk mengevaluasi ketahanan lapisan permukaan (cat, mantel jelas, pelapisan logam, electroplating, dll) untuk chipping disebabkan oleh dampak lain terbang objek atau kerikil.
Kromium Disadur auto aksesori ini diuji dengan menggunakan mesin uji ketahanan gravelometer dampaknya.
Sebuah aksesori elektroplating krom produsen mobil dengan batu gravelometer yang dipesan dari Jepang untuk Batu Tes Chip.
Peel Test, Adhesion test
e). Peel Test (Test Adhesion):
Kualitas plastik untuk menyepuh membawa kemajuan besar dalam teknologi, sehingga mesin uji kulit sangat penting untuk menguji adhesi lapisan Disadur. Cara uji kulit ini dapat digunakan untuk menetapkan apakah adhesi lapisan untuk substrat adalah dalam jarak yang diperlukan (antara diukur rendah dan tingkat tinggi diukur). Penentuan kekuatan perekat yang sebenarnya membutuhkan metode pengukuran yang lebih canggih. Selama tes, tape 3M digunakan juga.
Sulfate Test
f). Sulfat Uji:
Dalam otomotif elektroplating dimana ketahanan terhadap korosi penting, tembaga yang akan menutup permukaan sedangkan nikel akan memberikan ketahanan terhadap korosi. Ketika pengujian ketahanan korosi pada permukaan plastik seluruh Disadur, fluida adalah 10% larutan magnesium sulfat dan 60 derajat.
g). Lukisan Uji Adhesi oleh Cross Hatch Test:
Lukisan Adhesion Test oleh Cross Hatch Test adalah tes untuk adhesi pada produk-produk berlapis juga ia akan mengecek untuk memastikan bahwa objek berlapis tidak memiliki lepuh pada bagian menetas salib. Cat baru sembuh sering akan lebih baik pada fleksibilitas dan tes adhesi daripada ketika usia diperbolehkan.
Disadur objek diperiksa ketat, dan dikemas dengan lapisan bahan pembungkus untuk memastikan mereka tidak rusak saat tiba.
go to arrowReady-Market (RM) 's tiga inspeksi ketat memenuhi standar tinggi Anda.
Flowchart of

Comments

Popular Posts